Kamis, 01 September 2016

Walkthrought Innocent Life A Futuristic Harvest Moon

Walkthrought Innocent Life A Futuristic Harvest Moon

Walkthrough Innocent Life A Futuristic Harvest Moon
Yossh Konnichiwa Minna ! Pada pembahasan artikel kali ini Mimin akan share mengenai Walkthrough Innocent Life A Futuristic Harvest Moon atau Jalan Cerita Innocent Life A Futuristic Harvest Moon. Yang kita bahas diambil dari seri PSP dan PS2 dari game harvest moon : innocent life a futuristic. Saya akan menjelaskan cerita, tips, dan alur cerita pada game ini dengan secara rinci silahkan anda baca selengkapnya Walkthrough Innocent Life A Futuristic Harvest Moon.
 
Walkthrough Innocent Life A Futuristic Harvest Moon
Awal Cerita (Story)
Alkisah ada suatu pulau berbentuk hati (love) yang bernama Heartflame Island, yang di mana pulau tersebut sedang dalam bahaya dari kemarahan gunung berapi (fire spirit) dan banyak misteri di pulau tersebut. Kemudian ada seorang Dokter yang bernama Dr. Hope, untuk memenuhi kebutuhan perkebunan dan menyelamatkan pulau maka dia membuat suatu robot berbentuk manusia (karakter utama), dengan kecanggihan teknologi di kota Volcano, Dr. Hope berhasil membuat robot tersebut, kemudian dia menyuruh sahabatnya yg bernama Gayak untuk melatihnya dalam berkebun, dengan bekal yg karakter utama peroleh dari Gayak, sehari kemudian karakter utama tersebut ditugaskan ke easter ruins (tempat tinggalnya) untuk berkebun, beternak dan menyelamatkan serta memecahkan misteri di pulau tersebut, dengan syarat bahwa karakter utama tersebut harus mengunjungi tempat Dr. Hope setiap hari Minggu.

Penduduk (Karakter) di HM Innocent Life SE

Karakter Utama
Suatu Android berbentuk manusia yang dibuat oleh Dr. Hope, yang kemudian ditugaskan ke Easter Ruins untuk mengelola sebuah perkebunan dan peternakan serta mempelajari nilai-nilai kehidupan di sekitar pulau Heart Flame.
Dr. Hope Grain
Dr. Hope lahir dari keluarga yang mengelola perkebunan dan peternakan Grain. Pada waktu di sekolah, Dia menunjukkan bakat besar dalam berbagai bidang, termasuk bioteknologi dan rekayasa manusia. Dia menciptakan berbagai mesin untuk perkebunan dan peternakan, salah satu karya terbesarnya adalah Android berbentuk manusia (karakter utama).
Vita
Vita adalah pelayan Dr. Hope. Dia yang menjaga dan merawat Dr. Hope serta bertanggung jawab atas kebutuhan makan Dr. Hope.
Franco
Seorang pria tua yang tinggal di Easter Ruins. Franco mengawasi segala sesuatu dan kehidupan Android (karakter utama) di Easter Ruins. Dia akan memberikan sickle untuk Anda.
Moonlight
Seorang seniman yang tinggal di Easter Ruins. Dia tidur sepanjang hari dan melakukan pekerjaannya di malam hari. Dia yang merancang dan membuat semua karya seni yang tersebar di seluruh kota Volcano.
Gayak
Gayak adalah teman dekat Dr. Hope. Dia menghabiskan hari-harinya bekerja di ladang. Dia menentang pertanian mekanik dan terus bekerja di perkebunan dengan tangan kosong. Ketika masih muda, Gayak bersama temannya Dr. Hope berpendapat untuk mencari sistem perkebunan lebih baik, dari hal tersebut mereka mulai memahami satu sama lain dan menjadi teman dekat.
Marlene
Marlene adalah istri Gayak. Dia adalah seorang wanita tua yang baik hati. Dia akan memberikan kantong bibit untuk Anda.
Marcia
Marcia adalah cucu Gayak dan Marlene. Seorang gadis ceria dan optimis, Marcia adalah teman pertama Anda. Marcia seusia dengan Anda dan merupakan ketua kelas di sekolah, dia sangat suka terhadap perkebunan dan hewan. Meskipun ayahnya, Marco Bank, menjalankan Corporation Bank, Marcia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dan tinggal bersama kakek dan neneknya.
Big
Big adalah saudara Marcia dan anaknya Lucia dan Marco. Big suka menonton televisi (khususnya saluran anime) dan akan berbicara tentang berbagai episode dari tayangan anime tersebut.
Lucia
Lucia adalah istri dari Marco dan ibu dari Marcia dan Big. Dia sering menghabiskan waktunya bersama dengan Dorothy.
Marco
Marco adalah kepala Bank Corporation dan penemu besar dalam kontruksi pembangunan kota. Dia terkadang membuat kesalahan, tapi dia senantiasa untuk membantu.
Becky
Dia adalah putri Jonathan yang memiliki peternakan di kota. Dia mencintai hewan dan suka menunggang kuda serta dia tidak pernah lepas dari topi koboinya.
Lionel
Lionel adalah adik dari Becky dan saudara Simon. Lionel terkadang sedikit kasar.
Simon
Dia adalah kakaknya Lionel, dia jauh lebih terbuka daripada Lionel.
Jonathan
Pemilik peternakan. Jonathon tidak menjual hewan, tapi dia akan membantu anda untuk memulai peternakan dengan memberi alat-alat seperti robot ayam, robot domba dan robot sapi kepada Anda.
Vanessa
Vanessa adalah istri dari Jonathan dan ibu dari tiga bersaudara Lionel, Becky, dan Simon. Dia mengajar kelas melukis di sekolah.
Liberta
Pemilik dari Libertà Winery. Libertà hidup untuk mencicipi anggur dan akan sering melakukan kegiatan lain untuk membantu meningkatkan apresiasinya dalam anggur. Dia selalu memakai jas hitam dan dia akan memberi kamus eksiklopedi kepada Anda.
Jean
Pembuat anggur Libertà Winery. Libertà membayar atau menggaji dia dengan harga tinggi.
Emma
Dia tinggal dan bekerja di Liberta Winery. Saudara laki-lakinya, Lemmy, selalu berusaha untuk menjodohkannya dengan temannya, Million.
Lemmy
Lemmy adalah saudara Emma. Dia mempunyai dua pekerjaan yaitu menjaga toko Million dan menjalankan Bar Masami.
Million
Pemilik tokoMillion, Dia sangat pemalu dan memiliki waktu sulit berbicara dengan gadis-gadis. Dia tinggal di belakang toko dengan ayah dan ibunya.
Gallion
Gallion adalah ayah dari Million dan menikah dengan Masami. Dia mengagumi istrinya.
Masami
Masami adalah istri dari Gallion. Dia mempunyai Bar dan juga mengajarkan Haiku dan kelas Ikebana pada akhir pekan di Bar. Dia akan memberikan watering can dan red jewel kepada Anda.
Neo
Dia adalah seorang ilmuwan dalam hal iklim dan cuaca di pulau Heartflame. Dia selalu memperkirakan iklim dan cuaca secara luar biasa akurat.
Nana
Nana adalah istri Max. Dia bekerja di Bar dengan Masami dan mengajarkan musik.
Max
Max adalah suami Nana. Dia bekerja sebagai guru olahraga di sekolah
Sharon
Seorang guru muda di sekolah, dia suka berjalan dengan anjingnya Polo di pagi hari.
Bobby
Seorang guru di sekolah, dia jadi sangat rewel setiap kali Anda berjalan di salah satu kelasnya. Dia suka komik dan bermain game di laptopnya.
Principal Rose
Dia adalah kepala sekolah kota dan teman lama Marlene.
Chuck Grimly
Chuck adalah walikota dan bertanggung jawab atas kota, tetapi tidak banyak orang yang memiliki keyakinan dalam dirinya. Dia benar-benar tidak menyetujui dari setiap karya Dr Hope, termasuk Anda.
Dorothy
Dorthy adalah istrinya walikota dan Dia sering membawakan acara memasak di TV.
Jessica
Jessica adalah putri dari Chuck dan sedang melakukan penelitian di sekolah. Dia terkadang malu untuk mengatakan apa pun tentang hal yang menyangkut perasaannya.
Charles
Charles adalah putra Chuck, walikota, dan juga bertindak sebagai asistennya. Dia ingin memodernisasikan kota ke arah yang lebih baik lagi.
Mermaid
Penjaga Menara Mermaid, Dia adalah setengah wanita dan setengah ikan dan dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menyelamatkan pulau Heartflame.
Hermit
Dia tinggal di dekat pantai Danau Mermaid dan membantu Anda untuk menyelamatkan pulau Heartflame.
The Fisherman
Dia tinggal di tempat padang pasir. Dia bergerak ke tempat lain setiap musim dan akan membiarkan Anda menggunakan salah pancingannya jika Anda bertanya. Dia selalu memancing di tempat yg sama pada musim yang sama dan berpindah tempat pada saat musim berganti. Summer, dia selalu memancing di pinggir tebing padang rumput kuda. Autumn, dia selalu memancing di sungai dekat jembatan batu. Winter, dia selalu memancing di kubangan danau yg membeku. Dan dia juga suka kepada Sharon, seorang guru di Volcano Town.
Harvest Sprites
Mereka mengawasi tidurnya Roh Hutan. Harvest Knowledge dan Harvest Friendship sangat mudah ditemukan, dan Harvest Memori hilang serta sangat sulit ditemukan dan tanpa dia mereka tidak dapat menemukan jalan mereka kembali ke Roh Hutan.
Pink Mask Representative
Dia akan ada pada tahun kedua, Tempat tinggalnya ada di sebelah tempat tinggalnya Moonlight di Easter Ruins (pintu terkunci oranye).
Alien
Dia akan ada pada tahun kedua, Tempat tinggalnya ada di sebelah tempat tinggalnya Pink Mask Representative di Easter Ruins (pintu terkunci oranye).
 Duh Cukup Sekian Yang Bisa Mimin Sampaikan Soalnya Kopi nya Udah Abis Jarinya Udah Keriting :V Lain Waktu Mungkin Akan Mimin Lengkapi Lagi Kalo Ada Yang Kutang Kurang :V Oh Yah Artikel Ini Mimin Dapat Dari Berbagai Sumber Dan Wikki Jadi Kalo Ada Kesamaan Mohon Di Maafkan Karna Mimin Udah Jarang Main HM Fokus Nonton Anime Mullu :V Arogitao Gozaimasu ^_^

Sumber: http://www.tipsdroidmax.com/walkthrough-innocent-life-a-futuristic-harvest-moon/
         https://id.wikipedia.org/

Tidak ada komentar: